Software 3d Buat Main Game di Komputer

Ada kabar bagus buat para gamer komputer…..software iZ3d bikin kamu bermain di alam 3d dengan menggunakan kacamata 3d. Buktikan aja sendiri………tapi semua bisa lancar tergantung dari VGA anda

Selamat Bermain Game 3d……

DOWNLOAD

http://www.iz3d.com/driver

5 Komentar

  1. Wah mantap.

  2. thx gan… ijin sedot ya…

  3. Kok gak bisa download

  4. sip bos arlasker

  5. Tapi benerkan kalau VGAnya Kuat Kom saya jadi Bisa Maen Game 3D?


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s