Membuat Virtual Credit Card (VCC)

vccpaypalindonesia_card_big

Membuat Virtual Credit Card (VCC) Hati-hati atas penipuan yang banyak terjadi di internet!! Cara Membuat Virtual Credit Card (VCC)gratis murah untuk paypal ebay dan google adwordsBisa membuat Virtual Credit Card sendiri merupakan sebuah keinginan bagi setiap pelaku bisnis online. Mengapa? Banyak sekali keuntungan yang akan didapat bila kita bisa membuat VCC sendiri, seperti menjual dengan harga yang kita tentukan, verified Paypal, Verifikasi Ebay, verifikasi account Google Adwords, belanja secara online dengan sangat aman, dan sebagainya..
Bila kita membeli VCC pada para penjual virtual credit card tersebut, harganya tentu akan lebih mahal. VCC untuk verifikasi Paypal misalnya, harganya rata-rata Rp70.000-Rp150.000 per VCC dengan isi $1,95. Bila kita bisa membuat VCC sendiri, modalnya tak lebih dari Rp20.000/vcc, atau bila anda menjualnya, anda bisa untung besar, hehe.. Saya mendapatkan ebook ini dari teman saya dengan harga $21. Tadinya saya ingin memberikan cara membuat virtual credit card ini secara gratis, namun karena saya tidak ingin membekukan usaha para penjual VCC, saya akan memberikan ebook ini kepada orang-orang yang serius dan memiliki modal saja. Yap, saya akan menjual ebook cara membuat virtual credit card ini seharga Rp100.000 saja! Di dalam ebook ini akan dijelaskan:

# Cara membuat VCC

# Langkah untuk mengisi dana dari rekening bank anda ke VCC

# Langkah untuk Menjadikan VCC anda Valid dan bisa untuk verify Paypal

# Cara untuk melihat statement Paypal Code Testimonial testimonial cara membuat VCC, VCC sangat murah, cara membuat VCC untuk verifikasi paypal ebay adwords, cara membuat virtual credit card

Bila anda tertarik untuk membeli ebook “Cara Membuat Virtual Credit Card (VCC)” ini, silahkan lakukan pemesenan dengan mengirim ke email vickydesain@gmail.com

Nanti akan saya beritahu selanjutnya……..

4 Komentar

  1. Gw muter2 dapat info bagus cara dapat virtual Dollar untuk pembelian online http://mahardhikacellular.wordpress.com/2010/07/28/virtual-dollar-dari-voucher-zone/

  2. Apa gak bs gratis bos..biar gua tau caranya…
    gratis dong broo…

  3. hi,
    saya pengen tau ini pake entropay bukan ? saya butuh cara buat buat vcc tp pengen yg mastercard vccnya, bisa ga ?
    thanks

  4. beneran ya…???
    boleh nawar ga???


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

