Hack Facebook

Hack facebook?? pasti pada bertanya-tanya, emang FB (facebook) bisa di hack??? sebenarnya sih antara bisa dengan nggak bisa, nggak semua akun FB bisa di hack. tapi kalu yang ngehack udah master??? pasti bisa-bisa aja yakan?? hehe

Dipembahasan kali ini saya akan mencoba menerangkan sedikit tips/cara menghack FB, mulai dengan cara yang susah susah gampang yaitu social engineering, menggunakan sebuah tools atau memanfaatkan fasilitas forget password dari FB itu sendiri.

Oke langsung aja, pertama-tama saya akan menjelaskan sebuah tools dahulu. tools ini dapat digunakan untuk menghack FB, dan tools ini bernama GroundZerosFacebookFreezer. cara kerja tools ini cukup simple sob, kita hanya memasukan alamat email target kita kedalam kotak yang telah disediakan dan liat sendiri jadinya.. hehe

hack+facebook

Download Hack FB tools

ingat : saya nggak bertanggung jawab atas apa yang terjadi dengan akun FB teman-temen, disini saya hanya berbagi informasi saja tidak ada maksud apa-apa, jadi pergunakanlah dengan bijaksana. Oke

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s