Memasang Status Ym pada Facebook

facebook-logo

Tips apabila kita pengen menambah gadget Status Ym ini kedalam profil kita. Ok langsung aja…..login di Facebook trus pada kotak pencarian kamu tulis aja Yahoo! Messenger Button nah selanjutnya pilih View Application.pic1

nah trus setelah muncul jendela aplikasinya pilih lagie tombol Go to Applicationpic2

neks step…..heeeeeee.. pada pilihan akses pilih tombol Allow untuk mengijinkan aplikasi tersebut terinstal pada profile…pic3

nah pada langkah ini kita bisa memilih, apakah aplikasi ini nanti terpasang pada info atau pada halaman profile, pilih salah satu saja…misalkan kita pilih Add to Profilepic4

ketika muncul Pop-up konfirmasi pilih tombol Addpic5

setelah selesai kita tambah secara otomatis kita akan di load kehalaman profile, dan aplikasi ini sudah tertanam ada profile juga, eits…tunggu dulu belum selesai ne…setelah masuk ke hlaman profile, perhatikan pada barisan sidebar, terutama aplikasi yang abru saja kita tambah….tu tombol Keep kamu klik dulu biar tertanam rapi pada sidebar profil kamu..pic6

dah di keep khan….selanjutnya tinggal kita konfigur ( tulisan asli nya configure ) ID yang bakal kita gunakan pada aplikasi ini. ID ini adalah ID Yahoo Mesengger yang sering kita gunakan…pilih link Configure untuk memasukan ID kitapic7

selanjutnya masukkan ID Ym yang sering kita gunakantulis ID pada kotak yang sudah disediakan….trus pilih tombol update8

ciah…selesai sudah..penambahan aplikasi Add me…atau status Online IM pada facebook…tu ntar cara kerjanya…misal ada user yang pengen add atau mengajak chat pake IM yahoo, tinggal klik tombol Add me..trus tinggal pilih mo Chat ato di add ato mo voice…heeeee gimana..??!!9

wokeeee..begitulah caranya..selamat mencoba…….!!!

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s